Selena Gomez Kembali Fokus pada Kesehatan Mental

Selena Gomez dan foto mesra dengan Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Penyanyi yang sukses melantunkan lagu Good For You, Selena Gomez, kini mengumumkan untuk kembali fokus pada kesehatan mental dan emosionalnya. Hal ini dilakukan demi mengurangi serangan panik, depresi dan perasaan gelisah sebagai efek dari penyakit lupus yang dideritanya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pada akhir Agustus 2016 silam, Gomez yang kini berusia 24 tahun mengumumkan pada khalayak luas bahwa ia akan beristirahat panjang dari gemerlap dunia hiburan sebagai upayanya untuk menenangkan diri atas penyakit yang tengah ia dera.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, sebuah sumber menyebutkan bahwa hal tersebut tak ada kaitannya dengan narkoba dan obat-obatan bersifat adiktif, sebagaimana yang dialami oleh sederet artis lain. Vakumnya Gomez dari dunia hiburan, ditegaskan karena alasan personal atas kesehatan dirinya saat ini.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Awal tahun 2016, Selena Gomez disibukkan dengan konser keliling dunianya yang bertajuk ‘Revival World Tour’. Setelah itu, wacana vakum dari mantan kekasih Justin Bieber ini mulai santer terdengar.

“Kami tentu amat mengkhawatirkan keadaan Gomez dan selalu berusaha memberikan yang terbaik saat ia berada di antara kami,” ujar salah satu sumber yang berasal dari keluarga Selena Gomez, dikutip dari E Online.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Konser Selena Gomez di Indonesia

Laporan: Bobby Agung Prasetyo

Selena Gomez.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez, wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram menjelaskan mengapa meninggalkan platform media sosial adalah keputusan terbaik yang dia buat demi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024