Situs Ini Obral Produk Kecantikan Sampai 50 Persen

Pameran JD.ID Beauty Festival
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Wanita dan make-up tidak akan bisa lepas. Peran make-up sebagai penunjang penampilan sangat dibutuhkan, karena dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Tidak sedikit pula dari mereka berburu berbagai item kosmetik meski harganya mahal. Dan demi memanjakan para pemerhati kecantikan, JD.ID selaku perusahaan e-dagang dan belanja online berbasis retail menghadirkan JD.ID Beauty Festival selama empat hari pada tanggal 13-16 Oktober 2016 di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Teddy Arifianto, Head of Corporafe Communication & Public Affairs JD.ID mengatakan, cara ini bertujuan memperkenalkan sekaligus memperkuat JD.ID sebagai destinasi baru dari kategori produk kecantikan kepada para pengunjung. Tidak hanya itu, para pengunjung berkesempatan untuk memilih berbagai produk kecantikan dengan merek ternama serta  diskon 50 persen untuk pengunjung yang memiliki akun JD.ID.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Menurutnya, JD.ID Beauty Festival digelar untuk memperkenalkan belanja online produk kecantikan dengan cara yang tidak biasa.

"Kami juga berharap dengan adanya acara ini dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan, dengan menghadirkan produk premium dan beberapa produk berbeda lainnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 13 Oktober 2016.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Dia menambahkan bahwa para pengunjung juga dapat menikmati acara menarik, seperti photo contest, free make over, free sample, daily discount, free exchange, nail polish.

"Selain itu, juga ada pemberian free gift," kata dia.

Konferensi pers JD.ID Beauty Festival

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya