Kabar Gembira untuk Penggemar Film Harry Potter

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Para pecinta Harry Potter nampaknya akan kembali dimanjakan oleh JK Rowling. Penulis buku yang kini terjun sebagai penulis naskah Fantastic Beasts and Where to Find Them mengungkapkan akan membuat film yang dibintangi Eddie Redmayne itu dalam banyak prekuel.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Dilansir DigitalSpy, JK Rowling diketahui sedang bersiap menggarap lebih banyak prekuel petualangan Newt Scamander tersebut. Para fans bahkan akan dimanjakan dengan empat hingga lima film mendatang.

Rowling menjelaskan jika mereka sudah melakukan pertemuan untuk membahas naskah dan semua orang tahu film ini tidak akan berakhir satu saja. Pihak studio akan membuatnya menjadi trilogi tapi akan ada tambahan lebih dari satu film lainnya.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

"Saat ini saya sudah selesai mengatur (jalan ceritanya) dengan baik dan kami cukup yakin ini akan jadi lima film," ujar Rowling.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Sang penulis juga membicarakan sedikit bocoran tentang film Fantastic Beast tersebut. Ia mengatakan film ini memiliki kisah yang baru namun selalu ada cara untuk memberi hubungan antara film ini dengan kisah Potter yang terkenal.

"Kalian akan belajar tentang sebagian sejarah sihir yang ada di buku Potter yang belum pernah kalian lihat. Saya punya kesempatan untuk menceritakan itu sekarang," kata Rowling.

Fantastic Beast and Where to Find Them akan tayang di bioskop dunia pada 8 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya