Heboh Koleksi Kolaborasi Retail Fesyen Swedia dan Kenzo

Koleksi Kenzo x H&M
Sumber :
  • instagram.com/hm/

VIVA.co.id – Peretail fesyen asal Swedia H&M dan label mewah asal Prancis, Kenzo melakukan kolaborasi menciptakan koleksi terbaru, yang menimbulkan kehebohan. Itu lantaran koleksi yang akan diluncurkan awal bulan depan tersebut dianggap sangat unik.

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Kehebohan itu terjadi setelah koleksi Kenzo x H&M yang diunggah dalam akunnya di media sosial. Koleksi tersebut memiliki warna yang bertabrakan, tekstur kontras dan motif hewan yang berlebih.

Pengguna Twitter sangat cepat mengomentari koleksi baru, yang dibanderol dengan harga Rp128 ribu hingga Rp4,8 juta.

Sejarah Kemeja Flannel, Pakaian Kelas Pekerja - Simbol Musik Grunge

"Saya ingin kaus kaki harimau warna merah muda dari Kenzo X H&M dan mantel hitam dan merah muda. Koleksi lainnya juga bagus," tulis salah satu pengguna, seperti dilansir dari Daily Mail.

 

Introducing the vibrant and colourful world of KENZO x H&M, starring Oko Ebombo. #KENZOxHM

A photo posted by KENZO (@kenzo) on

Kreatif dan Unik, Desainer Ini Ciptakan Tas Mirip Makanan Asli

Sementara pengguna lainnya masih ragu untuk memiliki koleksi tersebut. "Saya berharap menyukainya, tapi sebagian besar koleksi terlihat berlebihan."

Sedangkan lainnya tidak terkesan dengan koleksi tersebut. mereka mengatakan bahwa koleksi itu buruk dan tidak pernah membayangkan sebelumnya.

H&M secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan Kenzo di Twitter pada bulan Mei tahun ini. Hal itu membuat 7 juta pengikutnya penasaran dengan klip singkat yang ditampilkan.

Video animasi berdurasi 15 detik itu seperti koleksi yang menyerupai Avatar, mengisyaratkan tema koleksi yang akan datang dengan warna-warna cerah dan motif hewan.

"Direktur Kreatif Carol Lim dan Humberto Leon akan membawa semangat Kenzo untuk H&M, menciptakan koleksi untuk perempuan dan laki-laki serta aksesori," tulis keterangan Kenzo.

Mereka berharap bahwa kolaborasi itu bisa mendorong batas-batas dan membawa energi baru dari Kenzo untuk semua orang di seluruh dunia. H&M sering berkolaborasi dengan sejumlah desainer, seperti Versace, Isabel Marant, Sonia Rykel dan Alexander Wang.

Sementara kolaborasinya dengan Balmain pada Oktober tahun lalu berhasil membuat koleksi mereka terjual habis hanya dalam hitungan jam. Para pembeli rela mengantre berjam-jam. Bahkan, di Korea Selatan, penggemar berkemah semalaman di depan toko H&M untuk mendapatkan koleksi tersebut.

 

Are you ready for #KENZOxHM street-inspired gear? ??????

A photo posted by KENZO (@kenzo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya