Aurel Hermansyah Ditinggal Nikah Mantan Kekasih

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id – Sejumlah pria pernah mengisi hati Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah Tommy Rumengan. Saat menjalin hubungan asmara, Aurel dan Tommy rajin memposting kemesraan mereka di media sosial. Sayang, kisah cinta sejoli ini tak berjalan mulus. Hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Aurel langsung menghapus foto-foto Tommy dari Instagram miliknya. Tak lama putus dari Aurel, Tommy menemukan kekasih baru. Kini, Tommy telah menikah dengan sosialita cantik bernama Amelia Clarissa.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Batam pada 8 Oktober 2016. Resepsi pernikahan digelar di sebuah hotel mewah. Dengan bahagia Tommy mengumumkan kabar pernikahannya tersebut melalui sejumlah foto di Insgagram miliknya.

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

"As a man, i choose to honor,love,respect,adore and be faithful to one woman. My lovely wife," tulis Tommy penuh bahagia.

 

As a man, i choose to honor,love,respect,adore and be faithful to one woman. My lovely wife ??

A photo posted by Tommy Rumengan (@tommyrumengan) on

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

Tommy yang juga penyanyi ini mendapat ucapan selamat dari netizen. Mereka berharap pernikahan Tommy dan Amelia langgeng dan segera dikaruniai anak. Netizen banyak juga yang memuji kecantikan istri Tommy.

Tak diketahui, apakah Tommy mengundang Aurel pada hari pernikahannya tersebut. Aurel sendiri sepertinya tidak terganggu dengan pernikahan mantan kekasihnya itu. Aurel yang sedang sibuk kuliah dan fokus dengan kariernya di dunia tarik suara terlihat santai.

Aurel justru sibuk promosi single terbarunya, Separuh Jiwaku Pergi. Tak hanya itu, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga sedang menikmati karier barunya sebagai DJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya