Suaminya Mesra dengan Nikita, Nafa Urbach Didukung Netizen

Penyanyi Nafa Urbach
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Sebuah video di dunia maya menghebohkan netizen. Video tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani yang sedang menikmati kebersamaan dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, di sebuah klab malam.

Tak Mau Gagal Lagi, Nafa Urbach Pasang Syarat Calon Suaminya

Nafa langsung menanggapi berbagai pertanyaan yang datang menghampirinya. Lewat akunnya di Instagram, dia terlihat bersikap sabar dan mengatakan terus mendoakan suaminya akan kembali.

"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!" demikian bunyi tulisan yang ada dalam foto yang diunggahnya.

Nafa Urbach Pajang Foto Zack Lee, Ini Reaksi Warganet

Selang beberapa jam kemudian, Nafa kembali dengan foto lain. Ia pun menuliskan permohonan maaf karena ada sejumlah komentar negatif yang tersebar mengatasnamakan dirinya.

"Guysss maaf sekali sepertinya barusan banyak keluarga yang menanyakan jadi pada kesel dan ada my family yang pakai hp aku dan jadi comment yang enggak bener, tolong maklum atas apa yang terjadi :-)," kata Nafa.

Ada Apa Nafa Urbach dengan David NOAH?

Sebagian besar komentar dari netizen pun memberi dukungan untuk pesinetron cantik ini.

"Kakak yang sabar ya, heran sama laki-laki sekarang, padahal udah punya yang sempurna dan asli, tapi malah tergoda sama yang palsu, hihi," ujar seorang netizen. "Wanita cantik luar biasa," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya