Kosmetik Unik Terinspirasi Harry Potter

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id – Wanita sulit untuk tak memakai make-up, karena alasan untuk mempercantik wajahnya. Make-up memang dapat menonjolkan kelebihan atau menutupi kekurangan wajah.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dan bagi Anda para pecinta make-up sekaligus Harry Potter, maka Anda bisa memiliki kosmetik ini. Kosmetik dengan tema Harry Potter tersebut terdiri atas eyeshadow, lipstik, shimmer, dan bronzer.

Make-up Harry Potter terinspirasi label kosmetik asal Oregon, Amerika Serikat bernama Shiro Cosmetic, yang meluncurkan tema Marauders, Mugwumps, dan Muggle. Semua produk tersebut merupakan buatan tangan, vegan, dan tidak diujicobakan kepada binatang.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
 

Potion glosses? Potion glosses! Amortentia, Felix Felicis, and Polyjuice will be up in just about 12 hours.

A photo posted by Caitlin (@shirocosmetics) on

Sementara make-up Harry Potter diluncurkan dalam 20 produk, masing-masing dikemas dalam ilustrasi Harry Potter. Make-up ini dibuat oleh Miranda Sharp.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Dikutip dari Metro, beberapa produk dengan tema Harry Potter tersebut, di antaranya lipgloss Butterbeer, bronzer Milk Chocolate Frog, dan eyeshadow Have a Biscuit. Kosmetik ini diperkirakan akan menyenangkan bagi pecinta make-up dan penggemar Harry Potter.

Adapun nuansa dari make-up ini juga cukup menakjubkan, dengan banyak metalik dan kaya dengan nuansa musim gugur. Harga kosmetik sangat terjangkau mulai Rp78 ribu hingga Rp130 ribu per item.

 

#justbutterbeerthings

A photo posted by Caitlin (@shirocosmetics) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya