Raffi Ahmad Singkirkan Empat Presenter Ini

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Presenter Raffi Ahmad kembali memboyong piala Panasonic Gobel Award ke 19 pada Jumat, 14 Oktober 2016 malam di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi menyingkirkan empat nominasi presenter hebat Tanah Air seperti Andhika Pratama, Fenny Rose, Irfan Hakim, dan Rina Nose dalam kategori Presenter Program Hiburan.

Dengan wajah terkejut, bapak satu anak itu langsung memeluk sang istri, Nagita Slavina. Raffi yang digosipkan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting itu membuktikan jika rumah tangganya tak ada masalah dengan Gigi sapaan akrab Nagita.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Wah Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, Panasonic Gobel Award, MNC grup dan semua TV, keluarga besar," kata Raffi dalam pidatonya di atas panggung.

Raffi yang menggandeng Gigi ke atas panggung pun menebar kemesraan di depan para penonton Panasonic Gobel Award.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Berkat doa istri. Makanya istri diajak, karena kami baik-baik saja Alhamdulillah, lima tahun berturut-berturut. Terima kasih istriku," ucap Raffi seraya mencium kening Gigi. (ase)

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024