Luna, Putri Duyung Cantik Pemilik Air Mata Mutiara

Gara-gara Duyung di ANTV
Sumber :
  • Twitter ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali memanjakan penonton dengan program terbaru. ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Gara-Gara Duyung. Sinetron ini pernah sukses dengan judul Putri Duyung, yang diperankan Ayu Azhari.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sinetron Gara-Gara Duyung disutradarai Vasant R Patel. Sinetron ini dibintangi Loyd Cristina yang berperan sebagai putri duyung bernama Luna. 

Tingginya minat masyarakat bernostalgia dengan kisah-kisah lawas,  membuat ANTV melakukan penyegaran terhadap cerita sinetron Putri Duyung yang juga juara di slotnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Sebelumnya kami telah menayangkan sinetron lama yang diproduksi ulang yaitu Jinny Oh Jinny Datang Lagi dan Tuyul Dan Mba Yul Reborn, respons yang kita dapat dari masyarakat cukup positif. Kedua sinetron tersebut mampu di posisi teratas di slotnya. Hal inilah yang membuat kami menghadirkan Gara-Gara Duyung, yang mana sinetron Putri Duyung banyak peminatnya di slot pagi kita,” kata Kiki Zulkarnain, GM Programming ANTV.

Gara-Gara Duyung mengisahkan Luna Si Putri Duyung yang berusaha kabur dari Arthur (Rico Verald) dan Andara (Ravi Bhatia). Luna ingin dinikahi oleh salah satu dari mereka.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tanpa sengaja, Luna bertemu dengan Surya (Roy Sungkono) seorang pencari mutiara yang tenggelam di laut. Luna menyelamatkan Surya. Ia pun dibawa Surya pulang ke rumahnya.

Di rumah Surya, ada temannya yang bernama Ruben (Ruben Onsu) dan pembantunya, Iyem (Asri Welas) yang selalu membuat kegaduhan di rumah tersebut. Tidak hanya Arthur dan Andara yang mengejar Luna, ada juga Bos Ambo yang ingin merebut Luna karena air mata Luna dapat berubah menjadi mutiara.

“Sama seperti sinteron Putri Duyung sebelumnya, akan ada banyak unsur komedi di dalamnya. Tantangan buat kami adalah dapat menciptakan komedi segar situasional di dalam sinetron ini secara lebih modern," ujar Vasant R Patel. 

Selain artis-artis lokal, sinetron ini juga menampilkan artis dari India, Ravi Bhatia, dan juga Loyd Cristina dari Brasil. "Kami harap dua artis internasional tersebut juga dapat menjadi daya tarik sinetron Gara-Gara Duyung.” ungkap Vasant.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya