Kehamilan Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Angelababy dan Huang Xiaoming
Sumber :
  • www.straitstimes.com

VIVA.co.id – Pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming dikabarkan segera dikaruniai anak pertama. Angelababy dikabarkan sedang hamil muda. Kehamilan artis cantik asal Tiongkok ini menjadi perbincangan karena sangat dirahasiakan pasangan yang menikah tahun lalu tersebut.

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024

Kabar kehamilan Angelababy sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Tetapi, pasangan ini enggan memberikan keterangan soal isu berbadan dua tersebut.

Menurut laporan, artis kelahiran Shanghai, Tiongkok, ini sudah hamil empat bulan. Sikap diam pasangan selebriti ini menimbulkan sejumlah spekulasi. Penggemar bertanya-tanya karena penasaran. 

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Kabar kehamilan Angelababy mulai memiliki titik terang saat Xiaoming melakukan WeChat dengan teman-temannya. Saat seorang teman mengucapkan selamat atas kehamilan sang istri, aktor ini sangat bahagia.

"Saya sangat bangga dan diberkati," katanya seperti dilansir dari Asian E-News

Dari situlah isu kehamilan Angelababy semakin berkembang. Ia disebut-sebut mengandung bayi laki-laki. Setelah kehamilan istrinya menjadi sorotan, Xiaoming pun memutuskan untuk untuk terbuka soal tersebut. 

PKS Minta Kemenhub Gencarkan Ramp Check dan Sosialisasi Aplikasi 'MitraDarat' Cek Kelaikan Bus

Hal itu diungkapkan Xiaoming melalui media sosial saat sedang berlibur dengan Angelababy ke Jepang. Kepergian mereka untuk merayakan satu tahun pernikahan pasangan tersebut. "Berlibur bertiga," tulisnya.


 

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet

Viral Pegawai SPBU Demak Dituding Ngintip Wanita di Toilet, Ini Kata Pertamina

Cuplikan video menampilkan pegawai SPBU dituding ngintip perempuan di dalam toilet viral di media sosial. Tudingan itu muncul lantaran pegawai kepergok di toilet wanita.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024