Cantiknya Artis Korea Ini saat Pakai Hijab dan Abaya

Solar MAMAMOO
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – We Got Married merupakan program TV Korea yang populer sejak awal ditayangkan. Program ini mempertemukan selebriti pria dan wanita yang kemudian dipasangkan sebagai suami istri dalam layar kaca. Pasangan yang kini sedang menjalani kehidupan suami istri di depan kamera adalah penyanyi solo Eric Nam dan anggota girlband MAMAMOO, Solar.

Giliran Eric Nam Ke Andara, Ucapan Raffi Ahmad ini Bikin Eric Nam Terpingkal-Pingkal

Dalam episode perayaan 200 hari 'pernikahan' mereka, pasangan ini diberi hadiah jalan-jalan ke Dubai. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah pasar pakaian tradisional yang terkenal.

Awalnya, Solar tampak menutupi kepalanya dengan selendang berwarna putih. Namun seorang pria pemilik toko menawarinya untuk mencoba gamis atau abaya khas Dubai.

Alasan Menyedihkan Jackson GOT7 Biarkan Lampu di Rumahnya Selalu Menyala

Abaya hitam lengkap dengan penutup kepalanya itu pun akhirnya dikenakan Solar. Melihat 'istrinya' yang tampil berbeda, Eric Nam terpesona. Dalam wawancaranya, dilansir Allkpop, Eric memuji Solar yang makin terlihat cantik karena bentuk wajahnya semakin mungil dalam balutan kerudung tersebut.

Jackson Wang GOT7 Ungkap Perjuangannya Promosikan Musik Solo di Korea Usai Absen

Setelah Solar, pemilik toko pun tak luput meminta Eric untuk mengenakan gamis dan serban khas orang Arab. Pasangan ini bahkan mengucapkan kalimat sapa.

"Assalamualaikum," kata Solar yang kemudian dijawab oleh Eric Nam.

Video yang diunggah di YouTube itu pun mengundang reaksi para netizen. Sebagian besar memuji kecantikan Solar dalam balutan hijab. Mereka juga merasa pasangan ini begitu manis dan lucu.

"Solar terlihat sangat cantik dengan hijab," kata seorang netizen. "Hijab sangat cocok untuknya. Ia sangat lucu ketika mengatakan Assalamualaikum dan Eric menjawab Waalaikumsalam," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya