Diisukan Putus, Justin Bieber-Sofia Richie Mesra Lagi?

Justin Bieber dan Sofia Richie
Sumber :
  • IG @justinbieber

VIVA.co.id – Setelah menikmati liburan bersama beberapa bulan lalu, Justin Bieber dan Sofia Richie yang kala itu dikabarkan berpacaran tiba-tiba terlihat jarang bersama.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Berbagai sumber menyebut keduanya 'putus'. Namun terbaru mengatakan bahwa Bieber dan Richie kini sama-sama berada di London.

Dilansir laman HollywoodLife, keduanya dikabarkan mengunjungi satu klub malam yang sama di London pada 15 Oktober 2016 lalu. Keduanya datang secara terpisah.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Menurut TMZ, Justin membawa beberapa bunga mawar berwarna merah muda dan putih lalu memberikannya pada penggemar sebelum masuk ke dalam klub tersebut. Justin diketahui menyisakan satu bunga mawar, banyak yang beranggapan bahwa bunga itu akan diberikan pada Sofia.

Sofia sebelumnya berada di sebuah restoran bernama Ours Restaurant bersama seorang teman bernama Vas J. Morgan. Malam itu Sofia tampak sangat siap untuk berpesta.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Beberapa hari lalu, 13 Oktober 2013 Sofia juga tampak menghadiri konser Justin di O2 Millenium Dome, London. Ia mengunggah aksi panggung mantan kekasih Selena Gomez tersebut ke jejaring sosial Snapchat.

 

My tiny ball of Joy

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Hailey Bieber baru-baru ini mengungkap sifat asli suaminya, Justin Bieber, yang dianggap cengeng dan gampang menangis, Hal ini terlihat melalui komentarnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024