Tips Sederhana Merawat Kulit dan Rambut saat Traveling

Rahmah Umayya.
Sumber :
  • Instagram.com/rahmahumayya

VIVA.co.id – Presenter sekaligus mantan VJ MTV Rahmah Umayya memiliki hobi traveling. Hobi yang telah dia geluti selama beberapa tahun belakangan ini memberi imbas kurang baik untuk kecantikannya, sehingga membuatnya tak percaya diri.

Untuk itu, wanita berkulit hitam manis tersebut mulai membawa item kosmetik guna menjaga kecantikannya. Salah satunya adalah sampo lantaran masalah yang sering dihadapinya adalah rasa gatal yang hebat pada kulit kepala.

"Aku kan suka traveling, jadi sering merasakan gatal di kepala mungkin karena lembap. Untuk itu, aku suka bawa sampo dan spray khusus kulit kepala," ujarnya saat peluncuran produk New Specifique Kerastase di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Selain itu, Rahmah menuturkan, dia juga membawa masker rambut dalam ukuran kecil. Itu agar rambut berwarnanya tetap sehat dan tidak kering.

Sementara saat berlibur di pantai, Rahmah memakai item perawatan yang wajib untuk kulit. Salah satunya, gel cooling untuk menjaga kulitnya agar tetap elastis.

"Kalau aku ke pantai kan biasanya kulit rasanya terbakar, nah aku biasanya buru-buru pakai gel cooling. Setelah itu, aku langsung mandi biar kulit tidak kering dan perih," kata dia.
 

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare
 

Vegan lunch. Must visit in Nyc. Thk u @d_h_a_n_i_a ???? #chloecoscarelli #vegan

A photo posted by Rahmah Umayya (@rahmahumayya) on

Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024