Kondisi Mengejutkan Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah mengumumkan istirahat sementara waktu dari dunia hiburan Hollywood, keberadaan Selena Gomez sangat misterius. Tak ada yang tahu pasti keberadaan mantan artis cilik ini. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Sejumlah spekulasi beredar soal menghilangnya Selena. Isu menyatakan Selena sengaja menghilang untuk menengkan dirinya yang sedang menderita gangguan panik dan depresi. Sumber lain, mengungkapkan Selena sedang beristirahat demi memulihkan kondisi kesehatannya yang menderita penyakit lupus. 

Namun, salah satu sumber menyebutkan Selena sedang menjalani rehabilitasi di sebuah tempat yang dirahasiakan. Penyanyi ini ketergantungan obat-obat penenang.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Tak ada informasi pasti soal keberadaan Selena membuat penggemarnya khawatir. Namun, kekhawatiran penggemar hilang saat melihat Selena muncul di sebuah restoran di Tennessee, Amerika Serikat, 8 Oktober 2016 lalu. Sejumlah penggemar yang foto bareng Selena menggungah ke media sosial. Selena terlihat sehat. Penggemar pun merasa tenang.

Tetapi, kabar terbaru tentang Selena terkesan mengejutkan. Selena memang sedang berada di sebuah pusat rehabilitasi di Tennessee. Namun, informasi terbaru, Selena akan menjalani perawatan yang cukup lama di pusat rehabiltasi tersebut. Dan kabar ini sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi penggemarnya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Menurut sumber, Selena masih perlu berbulan-bulan untuk menjalani perawatan. Ia masih belum lepas dari kecemasan dan depresi yang menghantuinya. 

"Ia akan tinggal di sana selama beberapa bulan. Itu adalah yang dibutuhkan Selena," kata sumber kepada In Touch Weekly seperti dilansir dari Hollywoodlife. Belum ada keterangan resmi dari pihak Selena soal kabar tersebut.

Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya