Video Mandi Kucing Nikita Mirzani, Netizen: Vlog Enggak Mutu

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Nikita Mirzani lagi-lagi bikin heboh setelah mengunggah video terbarunya yang berjudul Mandi Kucing. Vlog tersebut memperlihatkan artis seksi ini sedang mandi dengan direkam kamera dari belakang.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mempromosikan vlog tersebut.

"Gue tidur terus gue bermimpi kalau gue tuh pengen banget bikin YouTube channel. Kayaknya gue mesti mandi dulu deh," kata Nikita yang terlihat sedang berbaring di tempat tidur.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Adegan selanjutnya, Nikita terlihat di kamar mandi dan melepas seluruh atasannya.

Video tersebut pun langsung diserbu netizen dengan ragam komentarnya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

"Najong sekali perempuan satu ini," kata seorang netizen. "Berbagai cara di lakukan untuk tetap laku bok," ada juga, "Orang gila. Bikin sensasi dengan cara mempermalukan diri sendiri. Urat malunya udah putus. Astgfirulloh jadi ngenes liatnya," atau, "Akhirnya @nikitamirzanmawardi senang, video ini berhasil menjadi bahan perbincangan orang-orang."

Bahkan, ada juga yang menyayangkan tindakan Nikita ini karena ia sudah menjadi seorang ibu yang memiliki anak.

"VLOG enggak mutu! Padahal dia punya anak yang bisa liat emaknya, yang dia bisa cuma pamer badan doang sama godain laki orang, selebihnya nihil. Emang enak mau diusut KPAI," katanya.

Namun rupanya, masih ada sejumlah netizen yang membela Nikita.

"Setelah baca komennya "wow"....jangan dikata-katain, saya mah prihatin dengan yang mencela... Lebih baik pada instropeksi diri sendiri dan berdoa semoga lebih baik lagi. Hidup itu pilihan individu masing-masing. Makasih," ujar netizen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya