Kepribadian Atiek CB Disorot Ita Purnamasari

Atiek CB
Sumber :
  • Instagram vradiofm

VIVA.co.id – 15 tahun penyanyi lawas Atiek CB menetap di Amerika Serikat. Sejak menikah dengan Lauren Smith, penyanyi yang terkenal dengan kacamata hitamnya ini memilih tinggal di Negeri Paman Sam bersama sang suami dan kedua anaknya. Atiek pun menghilang dari panggung musik Tanah Air.

Gelar Konser, Atiek CB 'Ogah' Dirias

Meski demikian, Atiek selalu dirindukan penggemar dan juga sahabatnya, salah satunya adalah Ita Purnamasari. Di mata Ita, tak ada yang berubah dari Atiek CB walau sudah lama tinggal di luar negeri. 

"Saya heran, pribadinya dari saya kenal tak berubah. Saya kagum karena pribadinya yang down to earth," kata Ita saat ditemui di Gedung Warner Music, Jakarta Pusat. 

Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

Atiek sendiri merasa senang karena mendapat perhatian yang banyak dari rekannya sesama artis tersebut. Ia memang menikmati kehidupannya sebagai ibu dan istri di AS, tetapi Atiek juga merindukan kembali tampil di atas panggung.

Kerinduan Atiek terbayar karena ia akan segera menggela konser bertajuk Terbaik Untukmu. Konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, 18 November mendatang. Atiek akan membawakan lagu-lagu hit seperti Terserah Boy, Maafkan, Terapung, Kau Dimana, Berhentilah, Kekang, dan Risau.

Atiek CB Bandingkan Suami Anggun C Sasmi dengan Pasangannya

"Saya merasa bersyukur, masih ada yang tertarik sama saya," kata Atiek terharu.

Atiek CB

Atiek CB soal Kacamata Hitam dan Nama Ndeso

Selama ini Atiek selalu identik dengan kacamata hitam.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019