Luna Maya Luncurkan Bulu Mata Palsu, Saingi Syahrini

Luna Maya
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Sukses meraup keuntungan di bisnis busana, kuliner dan lainnya, aktris Luna Maya kini kembali meluncurkan produk terbaru di bidang kecantikan. Hari ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu meluncurkan produk kecantikan bulu mata palsu di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Sebenarnya sudah setahunan mempersiapkan ini. Artinya hari ini sudah launching bulu mata Luna," kata Luna, yang terlihat cantik dengan jumpsuit bermotif pokadot dengan rambut yang diikat.

Diakui wanita asal Bali itu, bulu mata merupakan salah satu perlengkapan kecantikan di dalam pekerjaannya di dunia hiburan.. Ia kerap memboyong banyak bulu mata saat berlibur. Lantas, darimana inspirasi Luna membuat usaha tersebut?

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Karena aku lumayan suka bulu mata palsu juga sih. Menunjang juga buat kegiatan aku sehari-sehari. Buat syuting, pemotretan. Pasti dengan bulu mata palsu tuh matanya agak gimana, Sempet diendorse sama Lavie terus responnya positif, dan emang aku suka okenya karena produknya juga bagus," katanya.

Apa yang membedakan bulu mata palsu miliknya dengan produk lainnya?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Kayak ada bulu mata Syahrini, Olga Lydia. Kebetulan Mereka memang duluan. Aku lihat Olga yang lebih natural, aku lihat kalau Syahrini memang dikenal dengan bulu mata badainya yang tebel banget. Aku pikir kenapa enggak aku ambil tengh-tengahnya, yang enggak ada di Olga sama Syahrini. Aku harus lihat kompetitor juga ya," ujar Luna.

(ren)

Konferensi pers series Main Api

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Darius Sinathrya beradu akting dengan Luna Maya dalam series produksi Hitmaker Studios berjudul Main Api.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024