Ini yang Bikin Luna Maya Minder

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Memiliki tubuh yang ideal dan berparas cantik rupanya tak membuat Luna Maya selalu percaya diri. Luna justru sering merasa minder. Apa yang membuat Luna merasa minder dan tak percaya diri?

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Diakui Luna bentuk matanya yang besar justru membuatnya merasa tidak cantik. Ia tak percaya diri dengan mata besarnya. 

"Sebenarnya dulu aku paling enggak pede (percaya diri) sama mata aku, mata aku belo, jadi bengong saja tuh orang kira melotot. Karena melotot dikit kayak melotot," kata Luna saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 19 Oktober 2016. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Luna berusaha menyiasati matanya tersebut. Setelah mengenal alat make-up dan pintar merias wajahnya, Luna tahu cara membuat matanya yang besar menjadi indah.  "Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus," ucap Luna tersenyum. 

"Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul, aku mulai percaya," katanya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Pengalamannya itu, memberi inspirasi mantan kekasih Ariel ini dalam membuka peluang bisnis. Luna memutuskan untuk berbisnis yang berhubungan dengan mata. Luna menghadirkan bulu mata palsu untuk wanita yang ingin terlihat cantik. 

"Aku enggak pede kalau buat lipstik karena bibir aku tipis, bagus juga tapi bibir yang lebih volume yang mungkin lebih cocok," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya