Soal Video Mandi Kucing, KPAI Panggil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Bareskrim Mabes Polri telah melakukan rapat terkait video mandi kucing Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Kita akan melakukan klarifikasi, dan akan menghubungi terlebih dahulu yang bersangkutan (Nikita). Secepatnya ya, ini butuh langkah cepat," kata Ketua KPAI, Asrorun Ni'am di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Oktober 2016. Tindakan film Comic 8 itu diduga melanggar pasal UU ITE dan pornografi.  

Tak hanya itu, Kanit Subdit IT Cyber Crime Mabes Polri AKBP Nina Pricillia yang hadir juga menegaskan bahwa tindakan ini karena adanya laporan dari masyarakat.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

"Kalau benar didorong aset hukum dan kami juga akan melakukan koordinasi dengan para ahli, apakah benar-benar bersalah atau tidak," ujar Nina.

Nikita sendiri menanggapi santai terkait laporan masyarakat mengenai video mandinya tersebut. "Orang kan tahunya sensasilah, kontroversilah, segala macam. Niki udah terbiasa dengan hal itu. Kalau memang mau diselidiki atau segala macam ya silakan," kata Nikita.

Ultah, Nikita Mirzani Ingin Bangun Masjid


 

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017