Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Tak Pegang Komitmen

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tessa Kaunang masih menjalani persidangan soal gugatan harta gono gini dari mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Sidang memasuki tahap mendengarkan kesaksian dari pihak Sandy.

Tessa Kaunang Emosi, Mantan Suami Ujung-ujungnya Duit

Setelah selesai sidang, Tessa masih mempertanyakan sikap Sandy yang tega menggugat rumah yang kini ditinggalinya bersama dengan anak-anaknya dari Sandy.

"Saya enggak mau porotin atau paksa dia (Sandy) untuk biayai anak. Saya tidak minta kewajibannya karena dia pernah bilang pas mau nikah, dia mau hibahkan rumah untuk anak asal kewajiban Rp5 juta per bulan ditarik. Komitmen itu yang saya kira dipegang, ternyata komitmennya tidak ada," ujar Tessa, Rabu malam, 19 Oktober 2016.

Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Hanya Sekali Beri Nafkah

Sementara kuasa hukum Sandy, Firman Chandra mengungkapkan kliennya akan menjamin pendidikan anak. Sandy juga masih memiliki rumah lain untuk ditinggali anaknya nanti.

"Alasan Sandy menggugat bukan karena Sandy enggak bekerja tapi ingin membuat anak-anaknya terjamin pendidikannya dan punya rumah yang layak. Jadi, nanti anak-anak bisa memilih mau tinggal di rumah Tessa atau Sandy," kata Firman.

Fakta Baru Picu Ketegangan Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa

Sidang akan dilanjutkan dalam waktu tujuh hari ke depan dengan agenda saksi dari pihak Tessa. Saat ini, Sandy masih mendekam di balik jeruji besi hingga tak bisa menghadiri langsung persidangan tersebut.

 

Happy Sunday all.. Gbu.. ????

A photo posted by Thessa Kaunang tuiiit (@thessakaunangtuiiit) on

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa saat masih mesra.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Akhirnya Berdamai

Sandy bersedia menghibahkan harta kepada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018