Cerita Ivan Gunawan Jalani Ritual Perawatan Tubuh dan Kulit

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id – Siapa bilang hanya wanita yang wajib merawat kesehatan tubuh dan kulit? Nyatanya, saat ini, banyak kaum pria yang juga peduli pada penampilan, ikut rutin merawat kulit dan tubuhnya.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Seperti uang dilakukan desainer kondang, Ivan Gunawan. Penampilan katanya, menjadi salah satu yang terpenting. Untuk itu, kata Ivan sangat perlu menjaga elastisitas wajah dan penampilan luar dan dalam.

Ivan pun menyebut, penampilan wajah khususnya seperti investasi kegantengan. Maka dari itu dia menjalani segudang perawatan demi tampil fresh sebagai figur publik.

Denny Sumargo Luncurkan Produk Perawatan Khusus Pria, Brand Lokal SOMBONG Hadir Eksklusif di Shopee

"Baru pulang dari Los Angeles, kulit kusam, program baru menanti di depan mata. Nah sudah saatnya aku menjalani perawatan, suntik vitamin C, suntik whitening," katanya di pada VIVA.co.id di Dermaster Clinic Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2016.

Igun mengaku sangat penting menjalani perawatan wajah apalagi dia sering bertemu banyak klien dan orang-orang penting. Setiap tiga hingga enam bulan sekali dia menjalani "touch up".

Miliarder Ini Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Demi Terlihat Seperti Pria 18 Tahun

"Itu yang harus diperhatikan, harus continue. Sekarang treatment terbaru dengan benang namanya aptos," ungkap pria berusia 34 tahun itu.

"Makanya pake brewok manja, biar pipi enggak tembem, mau hajar di tulang pipi, jadi lebih berisi dan bentuk (pipi) lebih shape," jelas Igun.

Ivan Gunawan

Pria kelahiran Jakarta ini tak hanya menjalani perawatan tapi juga menjaga asupan gizi. "Banyakin makan sayur, makan ikan juga. Kalau treatment enggak bisa buru-buru, harus terjadwalkan, mukanya juga harus dibersihkan dulu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya