Foto Pria Tampan Penjual Teh di Pakistan Jadi Viral

Penjual teh asal Pakistan yang kini alih profesi jadi model
Sumber :
  • Facebook Jiahsphotography

VIVA.co.id – Internet dan media sosial memang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi kehidupan di era digital ini. Kekuatan media sosial bahkan bisa mengubah hidup seseorang secara drastis. Tengok saja seorang penjual teh asal Pakistan yang kini telah menjadi model salah satu merek fesyen terkenal di negaranya.

Mitos atau Fakta Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal

Pria bernama Arshad Khan itu tadinya hanyalah seorang pria berusia 18 tahun dari Mardan yang tinggal di Islamabad sejak lahir. Sehari-hari ia mencari uang dengan berjualan buah-buahan di pasar sebelum akhirnya pindah bekerja di sebuah kedai teh mungil.

Hidup khan berubah drastis sejak seorang fotografer Islamabad bernama Jiah Ali mengunggah fotonya ke akun Instagram pribadinya. Kala itu Ali sedang berjalan-jalan di Itwar Bazaar sambil sesekali mengabadikan momen-momen yang ia temui.

Polisi Geledah Truk Angkut Minuman Teh Kemasan, Ternyata Berisi 52 Kg Sabu

Khan menjadi salah satu objek fotonya. Di foto yang diunggah Ali, Khan terlihat sedang serius membuat teh untuk pelanggannya. Meski hanya mengenakan kemeja berwarna biru dengan rambut hitam yang terlihat acak-acakan, Khan terlihat begitu tampan. Apalagi tatapan mata birunya yang tajam. Setidaknya itu yang diungkapkan banyak orang di media sosial setelah melihat foto Khan.

Para pengguna media sosial yang berjenis kelamin perempuan pun menggila dan komentar mereka membanjiri akun Instagram, Facebook dan Twitter Ali. Kebanyakan dari mereka memuji ketampanan si penjual teh di pasar Islamabad. Namun, tak jarang pula yang menanyakan identitas Khan kepada Ali.

Croissant Cereal, Kudapan Viral Sajikan Rasa Manis Asin yang Berpadu Harmonis

Bahkan Khan berhasil menempati peringkat teratas daftar trending topics Twitter diantara penggunanya di Pakistan.

"Dua foto saya memperlihatkan dia (Khan) sedang melihat ke bawah ke teh yang sedang dia buat, namun saya cukup beruntung menangkap foto yang kini menjadi viral, saat dia melihat ke arah saya. Dia malu-malu dan tersenyum saat dia melihat saya," ujar Ali, dikutip dari BuzzFeed.

Ketika Ali kembali menemui Khan, ia sangat terkejut bahwa pria tersebut mengaku telah menerima beberapa tawaran pekerjaan sebagai model karena fotonya yang telah viral di dunia maya. Menurut Ali, Khan juga mengatakan bahwa ia sangat senang dengan seluruh perhatian dan pujian dari banyak orang di seluruh dunia yang ditujukan kepadanya.

Ia bahkan telah menandatangani kontrak dengan sebuah merek fesyen online lokal. Saat ini, Khan disibukkan dengan permintaan wawancara sejumlah media dan undangan ke acara-acara fesyen yang biasa dihadiri para selebriti dan pesohor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya