Videonya Dibuat Erotis, Girlband Korea Ini Lapor Polisi

Nine Muses.
Sumber :
  • Facebook.com/9musesofficial

VIVA.co.id – Girlband asal Korea Selatan, Nine Muses, melaporkan sejumlah pengguna internet karena diduga menyunting video mereka. Grup yang terdiri atas delapan wanita cantik ini semakin tidak terima karena pelaku menggunakannya untuk tujuan promosi mereka.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Dilansir Kpop Herald, Star Empire sebagai agensi dari Nine Muses ini melaporkan sejumlah pengguna online yang membuat dan mengedarkan klip Nine Muses dengan konten erotis. Diduga, sejumlah video yang merupakan hasil editan dari video klip Nine Muses beredar luas di dunia maya.

Star Empire mengatakan saat ini mereka sedang mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk memenuhi laporan. Mereka pun siap untuk mengusut kasus ini lewat jalur hukum.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Nine Muses pernah merilis video klip yang berjudul Wild pada tahun 2013. Konsep sensual yang diusung rupanya membuat sejumlah oknum memanfaatkannya dengan memotong adegan-adegan yang membuatnya semakin erotis.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan agensi tersebut, pelaku menggunakan klip tersebut untuk tujuan promosi.

MV LE SSERAFIM Dikritik Gegara Syuting di Gereja, Para Member Pakai Gaun Seksi di Altar
 

A photo posted by ??? (@gyeongree) on

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024