Victoria Beckham Desain Baju Anak dengan Harga Terjangkau

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Penyanyi pop Victoria Beckham yang memilih menjadi desainer akan kembali menciptakan koleksi busana musim semi edisi terbatas, termasuk untuk pakaian anak-anak yang terinspirasi putrinya. Wanita berusia 42 tahun itu berkolaborasi dengan peretail fesyen asal Amerika Serikat, Target.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dikutip dari Daily Mail, mantan personel Spice Girls tersebut telah menciptakan pakaian dan aksesori untuk perempuan, anak perempuan, balita dan bayi sebagai bagian dari sejumlah merek Victoria Beckham. Semua koleksi yang diluncurkan sangat chic seperti koleksi lainnya.

Dan koleksi terbaru untuk ibu-ibu akan tersedia di toko maupun online pada April mendatang. Dia menjelaskan bahwa koleksinya terinspirasi dari kehidupan dia sehari-hari sebagai seorang ibu dengan empat anak.
 
Dia telah memilih 200 item yang akan ditampilkan dalam warna pastel yang lembut, terang dengan motif musim semi yang cantik. Dia berjanji bahwa koleksinya kali ini feminin dan fungsional, yang mencerminkan komitmennya dalam menjaga kualitas pakaian.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Untuk harga koleksi terbaru jauh lebih ramah dan murah, dimulai dari Rp78 ribu hingga Rp910 ribu. Namun sebagian besar item, harganya kurang dari Rp520 ribu.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Berbicara tentang lini pakaian terbarunya, Victoria mengatakan, kerja samanya dengan Target merupakan sebuah proses yang sangat menarik. Sebab, kemitraan yang dibentuk memungkinkan untuk  berbagi esensi dari berbagai koleksi Victoria, dan Victoria Beckham.

"Saya terinspirasi untuk membuat lini Victoria, Victoria Beckham saat hamil Harper, dan sejak diluncurkan, kategori ini telah berkembang menjadi koleksi gaya hidup yang mapan. Dengan lini kedua ini dan putri saya tepat berusia lima tahun, saya merasa ini adalah waktu yang tepat meluncurkan pakaian anak-anak untuk pertama kalinya dengan harga lebih murah," tutur Victoria.

Seorang juru bicara Target mengatakan bahwa Victoria Beckham identik dengan gaya yang sempurna, dan dia dikenal di seluruh dunia sebagai seorang desainer.

Sementara sejak diluncurkan pada tahun 2008 di New York Fashion Week, merek Victoria Beckham telah menjadi salah satu merek yang paling dihormati dalam industri fesyen dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Pada tahun 2011, menyusul kesuksesan koleksi pertamanya, dia meluncurkan Victoria untuk koleksi ready to wear, dengan menawarkan siluet lembut dan sentuhan playful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya