Ketika Kaka 'Slank' Tolong Dewi Perssik

Kaka Slank
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Dewi Perssik berkesempatan untuk duet bareng Slank dan membawakan lagu Ku Tak Bisa dalam acara ulang tahun MNC TV ke-25.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Kemunculan Depe di atas panggung memang tak biasa, karena menggunakan tali sling. Meski sudah latihan, namun Kaka Slank menyadari jika Depe kesulitan melepas tali tersebut.

"Pas sampai bawah ketemu gue, itu dia diiket tuh. Nah pas buka susah, daripada kelamaan, gue bantu. Sebenernya itu bantuin karena talinya itu ngambang dekat kepalanya dia. Kasihan kalau cewek lagi susah," kata Kaka disela-sela acara yang digelar di Studio Taman Mini Indonesia Indah.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Selain menggunakan tali sling, Depe juga menggunakan kembang api dalam pertunjukannya. Memang bukan penampilan penyanyi pada umumnya dengan keadaan seperti itu. Tapi Depe tak kapok dengan hal tersebut.

"Yang penting saya sehat, saya terima tantangan selama itu membawa hal positif bagi karier saya, dan untuk klien saya, saya siap," kata Depe.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

?Depe juga bangga bisa berada satu panggung dengan salah satu legenda musik Indonesia. Depe berharap 'tertular' dengan eksistensi Slank yang ada sejak dahulu.

"Mereka kan legend, bisa duet bersama beliau kan bukan suara biasa, band ini enggak ada matinya, semoga Dewi Perssik kecipratan, enggak ada matinya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya