Momen Penting Pertemuan Brad Pitt dan Maddox

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Pertemuan Brad Pitt dan putra sulungnya, Maddox adalah momen yang paling ditunggu. Tak hanya dari aktor tersebut, tetapi juga media dan publik. Setelah hampir dua bulan, akhirnya Pitt bertemu dengan Maddox. Pertemuan ayah dan anak itu dilaporkan penuh cerita dan dramatis.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt memang sudah cukup lama menunggu untuk bertemu putra sulungnya yang kini sedang beranjak remaja tersebut. Pertemuan itu berlangsung pada Rabu, 19 Oktober lalu di bawah pengawasan terapis. Momen pertemuan ini dianggap penting, karena diharapkan dapat mendamaikan dan mendinginkan ketegangan di antara mereka. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat pertengkaran di sebuah pesawat pribadi saat perjalanan dari Prancis ke Los Angeles.

"Pertemuan dengan Maddox adalah monumental, ini awal dari saling memaafkan dan penyembuhan untuk semuanya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pertemuan ini juga membuat Pitt kembali bersemangat. Aktor ini merasa bahagia karena dapat bertemu dan berdamai dengan putranya tersebut. Ia berharap momen ini membawa arah yang lebih baik tentang hubungannya dengan Maddox.

Maklum, selama ini, Pitt sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia tak terbiasa berpisah lama dengan putra-putrinya. Pitt selalu membawa anaknya ke negara lokasi syuting film terbarunya, karena ingin tetap dekat dengan buah hatinya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Oleh sebab itu, Pitt sempat terpuruk saat kesulitan bertemu dengan anak-anaknya. Ia tak pernah berpisah lama dari buah hatinya itu. 

"Pitt sangat berharap banyak dari pertemuan ini. Karena sebelumnya ia sangat sedih dan putus asa karena berpisah dari anak-anak yang disayanginya," kata sumber.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama anak-anaknya.

Brad Pitt berharap dapat berkumpul lagi dengan anak-anaknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya