Tarzan Srimulat: Eko DJ Sehat

Pelawak Tarzan.
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Eko DJ tengah beristirahat total di rumahnya karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang diderita sejak lama. Pria yang aktif berkarier di dunia hiburan sejak 1985 itu memang tak lagi terlihat di layar kaca.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Menurut keterangan para sahabatnya, saat ini Eko masih berada di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sebelumnya, pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu memang sudah dua kali dilarikan ke rumah sakit.

Tarzan, sahabat sekaligus anggota Srimulat lainnya, mengatakan terakhir kali bertemu Eko sekitar dua mingguan lalu. Saat itu, Tarzan tengah merayakan hari ulang tahun pernikahannya.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

"Enggak apa-apa kok dia. Sehat," ucap pria berusia 71 tahun itu saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 21 Oktober 2016.

Namun Tarzan memang membenarkan penyakit yang diderita oleh pria berusia 64 tahun tersebut. "Ya kan kalau sakit itu dia memang sudah lama. Tapi kemarin ya baik-baik saja," ujar komedian kelahiran Malang ini.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Kabar duka ini juga disiarkan oleh Ivan Ray pemeran Bagas dalam sinetron yang sama. Dia mengunggah foto bersama Eko di Instagram saat menjenguk Eko beberapa hari yang lalu.

"Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin," tulis pria yang juga berprofesi sebagai Dj itu.

 

Semoga cepet sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin.

A photo posted by Ivan Ray (@ivangordonray) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya