Rindu Brad Pitt, Angelina Jolie Batalkan Gugatan Cerai?

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVA.co.id – Setelah menggugat cerai Brad Pitt beberapa waktu lalu, Angelina Jolie kini dilaporkan sedang memikirkan ulang keputusannya untuk bercerai. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Anak-anak tak bisa berhenti membicarakannya (Pitt) dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan, yang mana mengganggu Angie namun juga membuatnya merindukan Brad. Angelina bahkan sedang berpikir ulang tentang pilihannya meninggalkan Brad," ujar sumber tersebut, dikutip dari Hollywood Life.

Meski begitu, Jolie belum membatalkan gugatan cerainya, melainkan hanya memperlambat proses perceraiannya sembari berpikir ulang untuk menceraikan Pitt. Ya, Jolie kini tak lagi terburu-buru ingin resmi bercerai dengan aktor berusia 52 tahun itu.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia (Jolie) masih jauh dari membatalkan perceraian, tapi tidak lagi buru-buru untuk menyelesaikan semuanya," ucap sumber yang sama.

Ia juga menambahkan bahwa semakin hari Jolie semakin merasa rindu pada sang suami. Aktris berusia 41 tahun tersebut bahkan tak menyangka akan merindukan Pitt sehebat ini.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Angelina tidak menyadari seberapa banyak dirinya akan merindukan dia (Pitt), namun sekarang setelah Brad pergi dari kehidupannya sehari-hari, dia (Jolie) rindu akan selera humornya dan bertemu dengannya setiap hari," kata sumber.

Ini bukan pertama kalinya Jolie dan Pitt digosipkan akan rujuk. Belum lama ini sumber lain bahkan sempat mengatakan bahwa ada secercah harapan kedua sejoli itu akan rujuk.

Apalagi menurut laporan TMZ, Pitt memilih untuk tidak mengajukan surat cerai dalam kurun waktu satu bulan di mana ia harus merespons gugatan cerai Jolie. Beberapa pihak menyebutkan, baik Jolie dan Pitt berpotensi menyelesaikan masalah mereka secara pribadi dan bekerja sama membangun kembali rumah tangga mereka.

Sebagai informasi, saat ini Pitt sedang berada di tengah-tengah proses penyelidikan yang dilakukan Department of Child Services untuk tuduhan penganiayaan anak. Permintaan Pitt untuk bertemu kelima anaknya telah dikabulkan, dengan catatan ia harus didampingi oleh seorang ahli psikologi.

Sebelumnya, diketahui Pitt bertengkar dengan anak sulungnya, Maddox (15 tahun) saat sang buah hati ingin membela Jolie saat ayah ibunya bertengkar hebat di atas jet pribadi mereka. Insiden inilah yang lantas memicu keputusan Jolie untuk mengugat cerai Pitt.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya