Pesulap Pak Tarno akan Menikah yang Kelima Kali?

Pak Tarno pernah ditipu beberapa kali
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, pesulap tradisional asal Brebes, Pak Tarno membawa berita heboh. Dia dikabarkan akan menikah yang kelima kalinya.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Semula berawal dari kabar kedekatannya dengan seorang wanita yang diduga kuat sebagai selingkuhannya. Berasal dari foto yang terlihat, pria berusia 66 tahun itu disuapi makanan di dalam restoran oleh seorang wanita.

Namun, Pak Tarno tak mengelak dan juga tak mengiyakan. Dia hanya mengatakan bahwa jika memang wanita itu menginginkan dirinya sebagai imam, kenapa tidak.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Ya kalau dia mau terima saya yang begini, saya mah mau. Tapi enggak tahu ya dianya mau apa enggak. Wong dia orang kaya," ujar Pak Tarno saat dihubungi, Senin, 24 Oktober 2016.

Istri keempat Pak Tarno adalah seorang pramugari bernama Sri Rayahu. Lantas siapakah wanita yang menyuapinya itu?

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Teman aja. Yang di foto itu iya saya. Dia orang biasa bukan artis, sudah mapan kehidupannya," tutur pemain film Dendam Arwah Rel Bintaro itu.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024