Agnez Monica Siap Taklukan Dunia Fesyen Internasional

Agnes Monica.
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo/

VIVA.co.id – Tidak ada yang menyangka bahwa, mantan penyanyi cilik kelahiran 1 Juli 1986 yaitu Agnez Monica, kini telah menjelma menjadi salah satu diva pop Indonesia. Wanita yang kini telah genap berusia 30 tahun, tidak hanya sukses menciptakan lagu pop yang keren, tapi juga gaya busana yang menjadi trend setter di Indonesia.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Setiap penampilan yang ia tunjukkan, Agnez Monica seperti tidak pernah kehabisan ide untuk membuat banyak orang berdecak kagum. Memutuskan untuk go international, Agnez Monica menggandeng sejumlah nama terkenal di dunia musik, salah satunya adalah produser musik Timbaland.

Seperti biasa, tidak hanya menampilkan irama lagu yang bergenre hip hop dan R&B, Agnez selalu menampilkan gaya busana yang anti mainstream. Di video klip yang berjudul Coke Bottle, Agnez mengenakan fashion seperti sportswear, dan tidak lupa membawakan salah satu pakaian adat khas Indonesia. Penasaran?

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu
GOVINDA

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Dirilisnya single “Episode Bahagia” merupakan jembatan menuju dirilisnya album terbaru GOVINDA yang akan berisi 12 lagu termasuk remake New Version lagu-lagu hits

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024