Penampilan Glamor Nagita Slavina

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Istri presenter Rafi Ahmad, Nagita Slavina, memang selalu terlihat sederhana dalam setiap kesempatan. Namun, siapa sangka barang yang kerap dikenakan merupakan keluaran merek ternama dengan harga fantastis.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bahkan, dalam sekali tampilan, harga fesyen yang dikenakan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina di Instagram, berikut ini beberapa di antaranya.

Wanita berusia 28 tahun ini mengenakan busana jumpsuit berwarna merah keluaran Zara senilai Rp299 ribu. Kemudian tas warna-warni dari rumah mode Dior yang dibanderol Rp79,4 juta dan sepatu sandal warna merah bertumit tinggi dari label Prada senilai Rp8,9 juta. Total seluruh penampilannya mencapai Rp88,6 juta.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nagita Slavina

Untuk penampilannya selanjutnya, Gigi sapaan akrabnya memakai shirt dress warna hitam dengan lengan biru muda dari Carven seharga Rp3,8 juta dan aksesori kacamata Dior senilai Rp7,4 juta. Gayanya ini dilengkapi dengan pouch warna merah muda pastel dari Dior senilai Rp26 juta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selain itu kacamata Pretovoir seharga Rp7,4 juta dan sepatu hitam dari merek Dior yang dibanderol sekitar Rp15 juta. Secara keseluruhan, total penampilannya sekitar Rp52,2 juta.

Nagita Slavina

Selanjutnya, ibunda Rafatar ini tampil dengan mengenakan atasan oversize keluaran Stardivarius yang dibanderol Rp359 ribu dipadukan dengan rok ketat  dari BCBG Maxazria senilai Rp2,4 juta. Untuk mempercantik penampilan, dia mengenakan kalung dari Nach Bijoux senilai Rp2,4 juta.

Aksesori lainnya yang dikenakan adalah kacamata keluaran Dior yang dibanderol Rp7,4 juta. Tidak lupa dia menjinjing tas dari Hermes senilai Rp296,8 juta. Bila ditotal, seluruh tampilannya mencapai Rp306,9 juta.

Nagita Slavina

Gigi juga tampil mempesona dengan mengenakan busana short sleeves blouse keluaran Clover Canyon senilai Rp2,8 juta. Untuk bawahannya dia memilih rok motif dari merek sama, yang dibanderol Rp3,3 juta.

Tampilannya dipermanis dengan kalung cantik dari Lizzie Fortunato seharga Rp8,1 juta. Sebagai alas kaki, dia memilih sepatu sandal dari Celine senilai Rp8,7 juta. Semuanya bila ditotal mencapau Rp22,9 juta.

Nagita Slavina

Kemudian Gigi tampil anggun dengan gaun multicolor playsuit keluaran Pauland Joe senilai Rp2,4 juta. Sementara untuk pelengkap gaunnya, dia memilih menjinjing tas dari Dior senilai Rp26 juta dan alas kaki dari Nike seharga Rp2,3 juta. Jadi, total penampilannya kali ini senilai Rp30,7 juta.

Nagita Slavina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya