Demi Anak, Angelina Jolie Akan Buka Aib Brad Pitt?

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Berbagai cara akan dilakukan Angelina Jolie untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya. Jolie ingin melindungi anak-anaknya dari Pitt. Oleh karena itu, Jolie telah memiliki sejumlah taktik untuk memenangkan hak asuh keenam buah hatinya. Bahkan, ia siap membongkar semua rahasia dan aib sang suami di pengadilan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ia siap membeberkan semua ulah dan perilaku Pitt selama ini. "Jolie ingin membongkar kebenaran tentang Pitt yang sebenarnya. Pitt bukan pria yang manis atau polos seperti yang diduga penggemarnya selama ini," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Namun, beberapa teman dan juga keluarga tidak mendukung taktik agresif Jolie untuk melawan Pitt. Mereka meminta Jolie menyelesaikan masalah perceraian dan hak asuh anak secara elegan, tanpa harus menjelekkan atau menjatuhkan satu sama lain. Mereka khawatir konflik pasangan itu justru akan membuat anak-anaknya terluka dan terpojok dengan kasus perceraian orangtua mereka. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Beberapa teman dekat meyakinkan Jolie bahwa jika ia terus agresif melawan Pitt, ia justru akan terlihat seperti pecundang.  Ia harus mengutamakan melindungi anak-anaknya," kata sumber lagi. 

Jolie memutuskan untuk mengikuti nasihat teman-teman dan keluarganya. Ia mengalah dan mulai memerhatikan cara lain yang lebih halus untuk mendapatkan hak asuh Maddox, Pax, Shiloh, Zahara, Vivienne dan Knox.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang menjadi sorotan

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024