Wajah Polos Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Kyungri Nine Muses
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kyungri adalah salah satu artis Korea Selatan yang terkenal karena imej seksi dan penampilan cantiknya. Personel girlband Nine Muses ini selalu tampil dengan riasan wajah. Tetapi, bukan berarti Kyungri tak berani tampil polos alias tanpa make-up.

Duet Bareng, Jinwoon 2AM dan Kyungri Eks 9MUSES Lanjut Pacaran

Hal itu dibuktikan Kyungri saat artis ini tampil di acara StarGram yang ditayangkan SBS pada 25 Oktober lalu. Di acara tersebut, Kyungri ditantang untuk memperlihatkan caranya merias wajah sehingga tampil cantik dan sempurna.

Untuk melakukan hal tersebut, Kyungri harus menghapus riasan yang menghiasi wajahnya. Kyungri melakukan hal itu dan memamerkan wajah polosnya. Ia terlihat percaya diri walau tanpa make-up

Penyataan Mengejutkan Artis Cantik soal Selebriti Pria Korea

Seperti dilansir dari Koreaboo, Kyungri terlihat percaya diri. Setelah itu, ia memperlihatkan kemampuan merias wajahnya sendiri. Ia memberikan tips berdandan untuk penonton. Salah satunya adalah cara membuat 'mata kucing' ala Kyungri yang memancarkan imej seksi pada penyanyi tersebut. 

Penggemar terkejut dengan wajah polos Kyungri, tetapi mereka juga takjub dengan kemampuan artis itu dalam merias wajah. 

Pengakuan Mengejutkan Artis Cantik Korea di Televisi

"Wajahnya sangat berbeda," kata salah satu netizen. "Wajah polosnya membuat saya terkejut, wajahnya benar-benar beda," kata yang lain. "Dia memang membuat saya kaget, tapi tetap cantik," kata yang lainnya. "Transformasi yang menakjubkan," ujarnya. "Saya terkejut sekaligus takjub dengan Kyungri," ujar netizen lain.

Foto polos Kyungri

Wajah Kyungri saat polos dan setelah di make-up

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya