Misteri Pertemuan Singkat Brad Pitt dan Maddox

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah hampir dua bulan berpisah, akhirnya Brad Pitt bertemu dengan anak sulungnya, Maddox. Pertemuan ini dilakukan atas ide terapis yang membantu menyelesaikan ketegangan di antara ayah dan anak ini. Namun, kabarnya pertemuan dramatis itu tak berjalan sukses.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt yang sangat antusias berbanding terbalik dengan Maddox, yang tampak tidak nyaman. Suasana menjadi canggung di antara mereka.

"Pertemuan itu sangat singkat dan total menjadi 'bencana', kaena Maddox tak ingin berada di sana," kata sumber seperti dilansir dari TMZ

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sikap Maddox itu diduga karena remaja asal Vietnam ini masih marah dengan ayahnya atas insiden yang terjadi di pesawat pribadi, saat mereka melakukan perjalanan dari Prancis ke Los Angeles, 15 September lalu. "Ia seperti belum berniat untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya, ujar sumber.

Banyak yang menyayangkan momen penting ini berlalu secara singkat, dan justru semakin memperlihatkan betapa buruknya hubungan mereka. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt sendiri masih harus berurusan dengan penyelidikan terkait dugaan kekerasan secara fisik dan verbal terhadap Maddox. Kasus ini masih diselidiki FBI dan juga komisi perlindungan anak setempat. 

"Ini sangat menyedihkan, gambaran keluarga sempurna menjadi hancur sekarang," ungkap sumber lain.

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai

Konflik perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt jadi sorotan


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya