Tren Pakaian Wanita 2017 Versi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Terlihat cantik, menarik dan kekinian menjadi keinginan banyak wanita. Karena itu, demi menunjang penampilannya, mereka berusaha menyesuaikan dengan fesyen terbaru.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Mengenai tren fesyen pada tahun depan, desainer dan presenter Ivan Gunawan memprediksi akan berlawanan dengan tahun ini. Jika tahun ini, fesyen lebih senang dengan busana yang serba ketat dan seksi, maka tahun depan akan cenderung longgar dan panjang.

"Kalau sekarang ini mix and match look yang diusung. Misalnya, tangan kepanjangan, blouse yang panjang. Kalau yang ketat atau seksi, kayaknya sekarang sudah enggak ya," kata Ivan Gunawan saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2016.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Dia mengatakan, kecantikan cukup ditonjolkan melalui hati yang cantik. Sebab, kata pria dengan panggilan Igun ini, tanpa perlu menggunakan busana yang ketat, wanita bisa tetap menjadi pusat perhatian.

"Ketat dan seksi itu dari hati saja, tanpa perlu memakai baju yang ketat. Baju yang lebih longgar dan oversized sedikit," ujar dia.

Bucket Hat - Warna Cerah, 5 Prediksi Tren Modest Fashion ISEF 2022
Ilustrasi pria.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Tahun 2023 hampir berakhir, saatnya semua orang bersiap menyambut datangnya Tahun Baru 2024. Tren fesyen di tahun 2023 ini cukup beragam namun siapa pun harus bersiap.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023