Burung Beo Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Pembantu

Ilustrasi burung beo.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Umumnya perselingkuhan dapat terungkap melalui gerak-gerik yang mencurigakan, apakah itu melalui pesan singkat di telepon seluler, tagihan makan restoran dan sebagainya. Namun, berbeda dengan pasangan suami istri asal Kuwait yang satu ini, di mana seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya melaporkan sang suami ke pengadilan, karena menduga tambatan hatinya telah berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Uniknya, bukti didapat wanita itu adalah dari ‘keterangan’ burung beo peliharaannya. Pasalnya, burung beo peliharaannya itu selalu mengulang-ulang kata-kata genit, yang ia duga diucapkan sang suami kepada pembantunya. Dia sendiri merasa tidak pernah mendengar suaminya mengucapkan itu padanya.

Dalam hukum negara Teluk, jika ada perzinahan ilegal atau bukan dengan muhrim, maka hukumannya adalah penjara atau kerja paksa. Sang istri pun berani melaporkan ke pengadilan, dengan bukti kata-kata genit yang dilontarkan oleh burung beo tersebut.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Seperti dilansir Emirates 24/7, Sabtu 29 Oktober 2016, kasus pengaduan oleh wanita itu dikabarkan berujung gagal. Karena pengadilan tidak percaya dengan ucapan burung beo tersebut. Menurut pengadilan, bisa saja, beo itu mendengar percakapan lewat televisi atau radio, lalu mengulangnya secara terus menerus.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Beredar video di TikTok menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan terlihat bersama disebuah acara

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024