Insiden Memalukan di Miss Earth, Wakil Indonesia Minta Maaf

Luisa Andrea
Sumber :
  • Instagram Luisa Andrea

VIVA.co.id – Insiden memalukan menimpa wakil Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss Earth 2016, Luisa Andrea. Luisa maju ke depan panggung saat pembawa acara memanggil finalis yang masuk ke babak 16 besar. Nama Indonesia tak dipanggil, tetapi Luisa tetap maju saat pembawa acara menyebutkan Miss Italy atau Italia. 

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Luisa yang mengenakan gaun hitam terlihat penuh percaya diri maju ke atas panggung. Pembawa acara juga tak mengingatkan atau menegurnya. Mereka tetap melanjutkan dengan memanggil finalis lainnya.

Insiden tersebut diketahui setelah video ajang bergengsi itu beredar luas di dunia maya. Video ini menjadi viral dan langsung menjadi sorotan netizen.  Ada yang mengkritik tetapi beberapa netizen yang memberikan dukungan untuk Luisa.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Mengetahui berapa besar efek tersebut, Luisa langsung membuat video permintaan maaf dalam akun Instagram miliknya. 

"Hallo Indonesia, aku mau minta maaf banget gara-gara tadi aku salah dengar. Bukan mau kasih pembelaan atau apa-apa, tapi benar-benar bukan aku saja yang salah dengar. Di sini basnya kencang banget. Sorry banget," ujar Luisa.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Saat mengucapkan permintaan maafnya, Luisa berusaha terlihat tegar. Ia masih berusaha tersenyum. Tetapi, akhirnya Luisa tak kuasa menahan tangis. Matanya memerah dan berair. 

 

Sorry Indonesia..

Video kiriman Luisa Andrea (@luisaandreas) pada

Luisa Andrea di ajang Miss Earth 2016

Insiden Memalukan Finalis Indonesia di Miss Earth 2016

Luisa maju setelah mendengar pembawa acara memanggil kontestan.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2016