Lima Manfaat Mengejutkan Minyak Bayi untuk Kecantikan

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Baby oil atau minyak bayi adalah minyak lembut yang bisa digunakan untuk beberapa tujuan, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sangat sensitif. Selain manfaatnya yang banyak, minyak ini juga memiliki harga terjangkau.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Jadi, dibanding mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa menggunakan minyak bayi untuk kecantikan. Dan berikut ini lima manfaat minyak bayi untuk kecantikan, seperti dilansir dari Boldsky.
 
Make-up remover

Anda tidak perlu membeli pembersih atau penghapus make-up (make-up remover) yang harganya cukup mahal lantaran bisa menggunakan minyak bayi sebagai gantinya. Cukup gunakan sedikit minyak bayi untuk menghapus make-up Anda.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Minyak tubuh

Minyak bayi diperkaya dengan vitamin E, yang membuatnya sangat baik digunakan untuk memijat tubuh sebelum Anda mandi. Terapkan minyak bayi sebelum mandi untuk mendapatkan kulit yang lembut.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Minyak rambut

Pijat kulit kepala Anda dengan minyak bayi jika Anda telah kehabisan minyak rambut favorit Anda. Minyak ini dapat menyehatkan rambut dan menenangkan kulit Anda.

Pelembap

Anda juga dapat menggunakan minyak bayi setelah mandi untuk melembapkan tubuh. Minyak ini juga sangat baik untuk orang dengan kulit sangat kering.

Minyak wajah

Jika Anda tidak yakin menggunakan minyak di wajah Anda, coba minyak bayi. Minyak ini aman, dan pasti tidak akan merusak kulit wajah Anda. Gunakan sebagai serum di malam hari untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan kenyal.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya