Model Ini Pakai Contouring Supaya Tampak Lebih Tua

Natalia Vodianova
Sumber :
  • instagram.com/natasupernova/

VIVA.co.id – Natalia Vodianova mengaku kerap menggunakan kosmetik saat menghadiri sejumlah acara. Namun, dia tidak menyukai menerapkan riasan berlebihan di wajahnya.

Profil Miha Nika, Model Rusia Diduga Bikin Video Porno di Gunung Batur

Berbeda dengan kebanyakan wanita yang ingin terlihat muda dengan kosmetik yang dikenakan, model asal Rusia berusia 34 tahun ini justru ingin menonjolkan tulang pipi dan garis rahang untuk membuatnya tampak lebih tua dan dewasa.

"Jika akan melakukan pertemuan, saya akan contouring wajah saya untuk membuat saya terlihat sedikit lebih tua. Saya harus terlihat lebih matang," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Meski demikian, model berambut pirang yang telah bekreja sama dengan Givenchy, Prada dan Calvin Klein tersebut menuturkan, bahwa dia tidak memiliki rezim kecantikan khusus untuk menjaga kulitnya tetap bersih dan lembab. Dia hanya menggunakan produk yang tepat dan serum untuk wajahnya.

Menurutnya, kecantikan kulit yang dimiliki karena faktor genetik dan gaya hidup sehat yang dijalani. "Saya pikir, (kulit yang sehat dan cantik) tentang bagaimana menggunakan produk yang tepat dan menjaga kulit Anda," ujar Vodianova.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Selain itu, dia juga hanya menerapkan kosmetik sesuai dengan kebutuhan dan tidak berlebihan. Vodianova kadang hanya mengaplikasikan pensil alis dan maskara tipis-tipis untuk membuat matanya sedikit lebih menonjol serta memulas sedikit blush on pada pipinya untuk menyegarkan penampilan.

 

????? ?? ????! ???????????????? Rocking the horse! @ulyana_sergeenko_moscow @parisfashionweek #instacouture ???? by @afinsky

A photo posted by Natalia Vodianova (@natasupernova) on

Ilustrasi Parfum

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Untuk membuat parfum bertahan lebih lama, ternyata ada triknya. Berikut simak rahasia parfum bisa tahan lama wanginya sepanjang hari!

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024