Makanan Penutup Favorit Anggota JKT48

JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tampil ceria dan enerjik menjadi keharusan bagi personel JKT48 di samping penampilan menarik yang harus diperhatikan.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Namun, bagi personel JKT48, memiliki tubuh ideal bukan berarti harus membatasi makanan yang dikonsumsi. Buktinya, Shania, salah satu anggotanya, mengaku bahwa dessert atau makanan penutup yang umumnya dikhawatirkan menambah berat badan justru menjadi makanan penting baginya untuk membangkitkan suasana hati.

"Penting sih dessert soalnya kan kita latihan, setiap hari ada perform dan kegiatan. Bagi kita dessert bikin kita bangkit mood. Biar tambah semangat," kata Shania saat jumpa pers di A&W Restaurant Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2016.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Shania mengatakan, bahwa es krim, waffle, dan milkshake merupakan makanan penutup kesukaannya. Nabilah juga mengamini perkataan temannya tersebut.

"Masing-masing beda yah suka dessertnya," kata Nabilah menambahkan.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Tak hanya kompak dalam masalah penampilan, Shania, Veranda, Nabilah, dan Haruka juga sama-sama kompak menjadi penggemar berat es krim.

"Dessert es krim milk rasa vanilla, pancake aku suka. Semua kayaknya aku suka," kata Haruka, sementara Shania sendiri mengaku suka karamel, stroberi, coklat, dan matcha.

"Karena kita masih lucu jadinya semua kita suka," ujar Shania lagi.

 

Shooting "AKB48 Show!"

A photo posted by JKT48 (@_officialjkt48) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya