Susan Bachtiar Merawat Wajah demi Tampil Menawan

Susan Bachtiar
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap orang, khususnya wanita sering mengalami masalah pada kulit mereka. Masalah tersebut sangat beragam, seperti jerawat, ruam, dan wajah berminyak.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Masalah pada kulit tidak bisa dianggap sesuatu yang sepele. Sebab, wajah menjadi anggota tubuh yang pertama kali dilihat dan menjadi pusat perhatian.

Ini pula yang sering dialami mantan model sekaligus presenter Susan Bachtiar. Wanita berusia 43 tahun tersebut sering menghadapi masalah kulit, seperti kulit kasar dan kusam.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Dia mengaku, masalah tersebut karena berhubungan dengan hormon. Namun, tak butuh waktu lama, ibu satu anak ini segera melakukan perawatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Masalah kulit yang sering dihadapi sudah pasti ada, karena perempuan berhubungan dengan hormon. Yang bisa kita lakukan bagaimana cara menghadapinya dengan memilih perawatan yang tepat," ujar Susan saat acara peluncuran Facial Treatment Essence SK-II Edisi Terbatas di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2016.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Dia menambahkan, setiap wanita sangat perlu memilih perawatan kecantikan masing-masing. Sebab, itu dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka.

"Dengan wajah yang bersih serta terawat, maka akan membuat kita menjadi semakin percaya diri dan menawan di mata orang lain," kata Susan.

 

Thank you for the beautiful dress mba @rikawirtjes ????????

A photo posted by Susan Bachtiar (@sbachtiar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya