Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik soal Masa Lalu

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Zayn Malik membuat penggemarnya terkejut. Ia membuat sebuah pengakuan yang selama ini berusaha untuk tak diungkap ke publik. Zayn membongkar kisah masa lalunya di depan umum.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Kisah masa lalunya itu berkaitan tentang cerita cintanya dengan Perrie Edwards yang kandas di tengah jalan. Saat putus dengan Perrie, Zayn dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. 

Seperti diketahui, seorang model cantik asal Swedia, Martina Ollson mengklaim bahwa Zayn berselingkuh dengannya saat berada di Thailand. Ketika itu, Zayn masih bersama dengan Perrie.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Pengakuan Martina tentu saja menggegerkan publik. Ia menuai kritik dan merasa dipojokkan. Zayn ternyata sangat terpukul dengan klaim yang menyatakan dirinya berselingkuh dan tidak setia dengan Perrie. Ia bahkan mengaku nyaris gila, dan ingin menghilang karena ‘drama’ tuduhan perselingkuhan tersebut.

Pengakuan Zayn itu terungkap dalam memoirnya. Zayn menceritakan sebuah cerita gila yang menyatakan bahwa ia mengkhianati tunangannya tersebut.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

"Saat itu Maret 2015. Saat itu, saya berada di tempat yang buruk dan saya tak merasa seperti diri saya sendiri, selain aku merasa berubah," tulis Zayn dalam memoirnya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Mantan personel One Direction ini menyatakan bahwa saat itu kisah cintanya dengan penyanyi asal Inggris itu sedang bermasalah. "Dan yang membuat lebih buruk, terdapat banyak cerita gila yang beredar di media tentang kita, dan itu seperti invasi privasi, itu membuat saya ingin menghilang sementara waktu," katanya. 

Zayn dan Perrie mengakhiri pertunangan mereka pada Agustus 2015 lalu. Dalam bukunya itu, penyanyi berdarah Pakistan ini juga mengaku soa memiliki gangguan makan selama berhari-hari saat masih bergabung dengan One Direction.

"Saya tidak makan apapun selama dua atau tiga hari," katanya. Kekasih Gigi Hadid ini juga menderita kecemasan akut. Saat ini, Zayn sedang berjuang menyembuhkan kecemasannya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya