Johnny Depp Resmi Bergabung di Dunia Sihir JK Rowling

Aktor Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Belum tayang, Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mengeluarkan pengumuman besar yang membuat para pecinta film semakin penasaran. Prekuel Harry Potter ini akan diisi juga oleh bintang besar Hollywood, Johnny Depp.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dilansir ET Online, Johnny Depp dikonfirmasi akan bergabung dalam dunia magis JK Rowling untuk sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Meski belum ada penjelasan detail terkait perannya, namun Johnny Depp dikabarkan akan muncul sebagai cameo di film pertama yang akan rilis bulan ini.

Warner Bros juga belum mengungkap proyek sekuel tersebut, namun yang pasti, film yang semula merupakan trilogi ini direncanakan akan dibuat hingga lima film.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Peran Johnny Depp dalam sekuel Fantastic Beasts ini merupakan peran besar pertama yang ia tanda tangani setelah bercerai dari Amber Heard. Aktor 53 tahun ini juga sedang bersiap untuk mulai produksi film drama kriminal, Labyrinth dan juga film fiksi ilmiah klasik berjudul The Invisible Man.

Sementara itu, Dead Men Tell No Tales, film kelima Pirates and the Caribbean akan rilis pada Mei 2017 mendatang.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan menceritakan puluhan tahun sebelum kisah Harry Potter bermula. Film ini akan diperankan oleh Eddie Redmayne, Colin Farrell, Ezra Miller, dan lain sebagainya.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023