Terungkap, Peran Johnny Depp dalam Prekuel Harry Potter

Aktor Hollywood Johnny Depp.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah dikabarkan muncul dalam sinema terbaru adaptasi novel JK Rowling, Fantastic Beasts and Where To Find Them, akhirnya peran Johnny Depp terungkap. Meski hanya menjadi cameo di film pertama, namun Depp bakal memegang peran yang krusial dalam sekuel kedua.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Menurut sumber yang disebut oleh Hypable, Depp kebagian peran antagonis, yakni penyihir gelap Gellert Grindelwald. Dalam dunia Harry Potter, Grindelwald adalah master ilmu hitam yang mendahului Lord Voldemort pada era sebelumnya.

Awalnya, Grindelwald adalah sahabat Albus Dumbledore, yang pada serial Harry Potter menjadi Kepala Sekolah Hogwarts. Karena obsesinya terhadap Deathly Hallows, Grindewald pun tergiring ke jalan yang berlawanan dengan Dumbledore. Keduanya pun menjadi musuh dan terlibat dalam duel yang sengit.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Pengumuman kehadiran Johnny Depp dalam Fantastic Beasts and Where To Find Them sempat dirahasiakan hingga akhirnya terkuak. Tak berapa lama kemudian, peran yang dimainkan oleh aktor eksentrik tersebut pun dibeberkan oleh Hypable.

Kehadiran Grinderwald dalam film tersebut konon turut dibarengi oleh Albus Dumbledore, yang sampai saat ini belum diketahui siapa pemeran muda dari Kepala Sekolah Hogwarts tersebut.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Fantastic Beasts and Where To Find Them bakal tayang serentak di dunia pada tanggal 18 November mendatang. Kisahnya masih satu dunia dengan Harry Potter, namun berlatar di New York pada tahun 1920-an.

 

#BeforeHarryPotter, there was Newt Scamander. #FantasticBeasts arrives on November 18! Tickets: http://tickets.fantasticbeasts.com

A video posted by Fantastic Beasts Film (@fantasticbeastsmovie) on

Laporan: Bobby Agung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya