Akhir Kisah Rumah Tangga 'Si Boy' Onky Alexander

Onky Alexander
Sumber :
  • Courtesy Catatan Si Boy

VIVA.co.id – Nama aktor Onky Alexander kembali mencuat saat kabar perceraiannya dengan Paula Ayustina Saroinsong disorot oleh media. Onky belakangan memang tak pernah lagi terlihat di layar kaca setelah sebelumnya sukses membintangi tujuh sinetron dan 15 film.

Catatan Si Boy Reborn Siap Rilis Tahun Depan

Nama Onky Alexander dahulu begitu sohor. Apalagi saat dia membintangi film Catatan Si Boy di tahun 1987. Perannya yang sukses memainkan karakter Boy, membuatnya sering disapa dengan sebutan 'Mas Boy'. Kala itu, pria manis ini pun menjadi idola banyak wanita di masa mudanya.

Setelah sukses bermain di Catatan Si Boy, dia pun banjir tawaran akting di film layar lebar lainnya.
Mulai dari Lintar, Ketika Musim Duren Tiba (1988), Kristal Kristal Cinta (1989), Pacar Ketinggalan Kereta (1989), Namaku Joe, Apa Artinya Cinta (2005) hingga film terakhir Catatan (Harian) si Boy (2011).

Respon Paramitha Rusady soal Perceraian Onky Alexander

Karena menjadi idola para wanita, gosip tentang Onky Alexander juga selalu jadi perbincangan. Termasuk, ketika ia menjalin hubungan asmara dengan Paramitha Rusady.

Kisah cinta mereka pun berawal saat keduanya terlibat di film Catatan Si Boy. Dalam film itu, mereka pun dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Saat keduanya benar-benar menjalin asmara di dunia nyata, karier mereka pun semakin melejit.

Paramitha Rusady Bicara Soal Perceraian Onky Alexander

Tetapi di tengah perjalanan kasih mereka, Onky mendadak memutuskan hubungannya dengan Paramitha dan menikah dengan pengusaha bernama Paula yang usianya lebih tua dari Onky.

Kabar ini pun sontak mengejutkan banyak pihak. Setelah menikah dengan Paula 29 Oktober 1995, pamor keartisan Onky pun mulai meredup. Tak banyak yang tahu, bagaimana kehidupan pernikahannya dengan Paula.

Namun, setelah pernikahannya berjalan 21 tahun, prahara rumah tangga melanda. Onky pun kembali mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya.

Bahkan, Onky dikabarkan sudah resmi bercerai dengan istrinya Paula sejak 26 Oktober 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sudah putusan, tanggal 26 Oktober 2016. Onky yang menggugat," kata Rusdi Thahir, Humas PA Jakarta Selatan saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 3 November 2016.

Paula yang lebih tua 10 tahun dari Onky disebut tak pernah menghadiri sidang bahkan hingga putusan ditetapkan. Tak ada pembahasan harta gana-gini dalam perceraian mereka. Menurutnya, Onky sudah tak nyaman lagi satu atap dengan Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya