Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id - Sebagai mantan anggota dari sebuah girlband ternama, Girl's Generation, Jessica Sooyoun Jung atau yang lebih dikenal dengan nama Jessica kini meraih kesuksesannya sendiri tanpa kedelapan rekannya.

Tak hanya sibuk dengan lini fesyennya, Blanc & Eclare, Jessica juga sibuk sebagai solois. Lagu terbarunya Fly bahkan juga diterima dengan baik.

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Eksistensi Jessica dalam dunia mode juga tak diragukan, setelah belum lama ini desainer ternama Karl Lagerfeld memilih Jessica sebagai wanita yang pintar dalam memilih pakaian. Kini giliran majalah ternama memilih Jessica sebagai wanita terseksi yang pernah ada di muka bumi.

Dalam edisi ke-50 majalah Esquire, Jessica terpilih sebagai wanita terseksi yang pernah ada. "Bersama wanita paling seksi yang pernah ada, Jessica Jung," tulis majalah tersebut dalam akun media sosialnya.

Dalam salah satu halamannya, seperti dilansir Soompi, terlihat sepenggal kisah tentang Jessica. "Ini adalah kisah tentang bagaimana gadis Amerika 11 tahun menjadi musisi Korea sensasional yang dipuja di seluruh dunia. Ini cerita tentang pengkhianatan dan kebebasan  dalam sebuah industri yang menghargai satu di atas lainnya. Ini kisah tentang bagaimana seorang ratu diciptakan."

Jessica sendiri akan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dan berinteraksi pada acara Jessica Fan Meeting di Jakarta yang digelar mulai pukul 19.00 di The Kasablanka Main Hall.

Harga tiket 2016 Jessica Fan Meeting in Jakarta pada 19 November 2016 dijual dalam empat kategori. Untuk harga termurah pada kategori 4 (cat4) dijual Rp1 juta, kategori 3 (cat3) Rp1,5juta, kategori 2 (cat2) Rp2 juta, dan kategori 1 (cat1) Rp2,3juta. Untuk Cat 1 dan 2 dengan tempat duduk bernomor, Cat 3 tanpa nomor, dan Cat 4 berdiri.

Thanks to Fuse for the summer stroll ?? http://on.fuse.tv/2bmbx8h http://on.fuse.tv/2b2gfJf

A photo posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on Aug 12, 2016 at 5:50am PDT

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD
Tiffany

Tubuh Seksi Artis Cantik Korea Diragukan Publik

Tiffany mengaku sangat gemar makan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016