Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan sempat dihebohkan isu penjualan rumah mewah yang dilakukan oleh musisi Tanah Air, Ahmad Dhani. Bahkan, beredar rumor bahwa calon wakil bupati Bekasi itu, bangkrut sehingga harus turut menjual studio miliknya.

Seperti diketahui, Dhani memang mulai terjun ke dunia politik dengan pencalonannya sebagai wakil bupati di kawasan Bekasi. Hal tersebut, digadang-gadangkan sebagai pemicu bangkrut yang ia alami saat ini.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Benarkah Dhani akan menggadaikan aset mewahnya?

"Enggak mungkin dong! Studio itu kan sudah saya hibahkan ke El, rumah ini saya hibahkan ke Al. Jadi saya memang berencana pindah, kalau besok Al nikah bawa istri pulang ya ke rumah ini, saya angkat kaki dari rumah ini," ujar pentolan grup musik Dewa 19, ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Kamis malam, 3 November 2016.

Disinggung mengenai pembelian rumah di kawasan Menteng, yang masih hangat diberitakan, Dhani mengaku belum ada rencana akan hal itu. Ia mengaku lebih tertarik membeli rumah di kawasan dataran tinggi, salah satunya Sentul, Bogor.

"Pengen di Rancamaya atau Sentul. Sukanya yang bisa lihat pegunungan," akunya.

Dhani melanjutkan, tersebarnya rumor bangkrut tersebut, ia curigai adanya campur tangan beberapa kelompok yang tidak menyukainya. Sehingga, ia menegaskan bahwa rumor bangkrut tersebut, segera diabaikan.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016