Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau

Julia Perez
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id - Julia Perez turut mengimbau agar tidak terjadi perpecahan dan kerusuhan saat aksi damai hari ini 4 November 2016 yang dilakukan oleh sejumlah organisasi masyarakat. Apalagi, dia menilai, Indonesia adalah negara yang sedang dipantau dunia akan kerukunannya.

"Apapun yang terjadi di Indonesia ini kan negara demokrasi, semoga tidak gampang terpecah. Walaupun berbeda tapi tetap satu, seperti di Pancasila," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016.

Wanita yang tengah berlibur di Padang ini mengingat bahwa Indonesia juga pernah mendapatkan penghargaan terkait kerukunan yang tercipta di Tanah Air.

"Indonesia adalah negara yang lagi dipantau di dunia akan kerukunannya. ??Saya harap demonya aman dan tenteram dan timbul perdamaian," ungkap pelantun Belah Duren tersebut.

Jupe, begitu sapaannya, sama sekali tak kepikiran aksi damai akan berubah jadi kerusuhan pada tahun 1998. Mantan istri Gaston Castano itu tetap berpikiran positif.

"Saya masih positive thinking bahwa bangsa kita sudah pernah terjadi sesuatu dan tidak mungkin terjadi lagi. Karena itu menyakitkan banyak kaum dan etnis," tutur wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Selawat Iringi Perjalanan Demo 4 November ke Istana Negara
KRL Commuter Line.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia

Penumpang naik hingga 400 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016