Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 4 November

Peggy Melati Sukma
Sumber :
  • dokumen pribadi Peggy

VIVA.co.id - Aktris Peggy Melati Sukma juga turut terjun dalam aksi damai hari Jum'at, 4 November 2016 di Jakarta. Dia bersama gerakannya Urban Syiar berpartisipasi bersama Masyarakat Relawan Indonesia.

"Hari ini Insya Allah aksi damai, kami tentunya berada di bawah naungan nasihat dan arahan guru-guru kami agar terjaga dan Insya Allah membawa hasil yang lebih baik di Indonesia," katanya saat siaran langsung Breaking News tvOne, Jumat, 4 November 2016.

Wanita berhijab berusia 40 tahun ini lebih konsentrasi dalam pendistribusian kebutuhan logistik dan keperluan para relawan.

"Kami menyediakan ribuan botol madu untuk menjaga stamina, ada roti dan makanan serta minuman dan Insya Allah akan terus mendistribusikan sampai aksi selesai hari ini," tutur pesinetron Sajadah Cinta Ustadz Muda itu.

Aksi damai atas dugaan penistaan agama yang menjadi latar belakang para relawan aksi ini diharapkan ?berlangsung lancar dan tertib.

"?Saya ingin menekankan bahwa muslim Indonesia tidak anti etnis apapun, tidak anti agama apapun. Indonesia sudah terbukti lama sebagai majority, muslim menjaga kehidupan beragama dan berdampingan," jelas wanita yang mengenakan busana gamis dan hijab serba putih itu.

Peggy juga mengimbau masyarakat bahwa ada posko untuk berbagi Informasi di depan Masjid Baitul Ikhsan, area belakang Patung Kuda dan di Masjid Istiqlal.
 

Selawat Iringi Perjalanan Demo 4 November ke Istana Negara
KRL Commuter Line.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia

Penumpang naik hingga 400 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016