AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia

Pesawat AirAsia
Sumber :

VIVA.co.id - Maskapai berbiaya hemat, AirAsia, terus memperluas jaringannya dengan peluncuran rute internasional baru yang menghubungkan kota di negara bagian selatan Malaysia, Johor Bahru dengan Jakarta, Indonesia, dan menawarkan tiket promo mulai dari Rp299 ribu.

Terbang ke Singapura atau Korsel Diskon 50% di Pameran Ini

"Penerbangan akan dilakukan tiga kali dalam seminggu mulai 10 Januari 2017. Selain itu, AirAsia juga akan kembali membuka penerbangan dari Kuala Lumpur ke Solo dengan penerbangan perdana dijadwalkan pada 17 Januari 2017 nanti," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 4 November 2016. 

Adapun rute Jakarta – Johor Bahru dan Solo – Kuala Lumpur akan dioperasikan oleh Malaysia AirAsia menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.
Bidik Wisman, AirAsia Buka Penerbangan Jakarta-Johor Bahru
 
“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah bekerja keras untuk memperkuat konektivitas kami melalui berbagai hub di Malaysia. Kami senang dapat mengumumkan rute internasional baru yang tidak hanya menghubungkan masyarakat di Johor dan selatan Malaysia, tetapi juga masyarakat Indonesia untuk dapat mengunjungi alternatif destinasi lain di Malaysia," tutur Dendy. 
5 Besar Maskapai Penerbangan Termurah Dunia 
 
Untuk penerbangan tersebut, pelanggan AirAsia kini dapat memperoleh tiket Jakarta – Johor Bahru dengan harga mulai dari Rp299 ribu dan Rp499 ribu untuk rute Solo – Kuala Lumpur untuk periode pemesanan hingga 13 November 2016, dengan periode perjalanan mulai dari 10 Januari 2017 untuk Jakarta – Johor Bahru dan 17 Januari 2017 untuk Solo – Kuala Lumpur.
 
“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah bekerja keras untuk memperkuat konektivitas kami melalui berbagai hub di Malaysia. Kami sangat senang dapat mengumumkan rute internasional baru yang tidak hanya menghubungkan masyarakat di Johor dan selatan Malaysia, tetapi juga masyarakat Indonesia untuk dapat mengunjungi alternatif destinasi lain di Malaysia,” kata Spencer Lee, Head of Commercial AirAsia Berhad.
 
Dendy menambahkan, kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan oleh Malaysia, menjadikan negeri jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan, AirAsia kembali membuka kedua rute ini yang sebelumnya pernah dioperasikan.”
 
“Kami harap, dibukanya rute Jakarta - Johor Bahru dan Solo - Kuala Lumpur dapat semakin memberikan tambahan pilihan destinasi liburan yang terjangkau untuk masyarakat di Indonesia, terlebih dengan ditawarkannya harga spesial untuk kembali memperkenalkan kedua rute baru ini,” tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya